About This Blog

Assa;aamu’alaikuum…
Jumpa lagi sama admin pada postingan yang akan membeberkan all about this blog.



           Pshare Project adalah blog berjenis personal blog. Tau kan, personal blog itu isinya kayak gimana. Tapi, admin lebih mengutamakan postingan berbau photoshop. Karena admin memang spesialisnya XD itu artinya, kalian bisa menggunakan jasa admin untuk mengedit foto kalian (numpang promosi XD) back to the topic. Walaupun begitu, ini tetaplah personal blog. Bukan niche blog atau authority blog. Karena disamping menulis tutorial, admin juga senang berkicau pada postingan postingan berlabel My Story atau Uncategorized. Pokoknya apa aja yang ingin ditulis.
Tentang postingan postingan di blog ini, semua ori tulisan admin yang anti copas dari blog lain! Terutama tutorial tutorialnya. Itu semua hasil eksperimen admin berdasarkan tutorial tutorial yang telah admin pelajari dari internet. Jadi, project admin untuk saat ini adalah memposting tutorial tutorial photoshop yang anti mainstream. So, nantikan tutorial tutorial fresh and ori dari admin pada postingan postingan berikutnya (promosi lagi XD XD).
      
           Next, ada suatu hal yang aneh dan unik di blog ini. dan mungkin kalian tidak menyadarinya karena widget ini memang jarang ada yang nyentuh. Yaitu pada pojok kanan atas navbar. Tepatnya pada social media. Dimana keanehannya? Yaitu ketika kalian klik tidak akan diarahkan pada akun social media manapun alias itu hanyalah pajangan XD. Jujur pemirsa, saya admin blog ini tidak memiliki akun social media yang pada umumnya semua orang punya. Kecuali g+ dan WA. Jangan tanya kenapa. Soal itu ada alasan tersendiri yang tak akan saya bahas. Tapi biar keren gitu walaupun nggak ada linknya tetep saya pajang (karena memang bawaan dari templatenya).

           Dan sekedar info, admin punya jadwal sendiri untuk posting di blog ini (pake jadwal segala) yaitu pada akhir pekan dan awal pekan alias hari sabtu minggu sama hari senin. Karena selain hari hari itu admin punya kesibukan si RL (lebay kumat, pake sibuk segala XD). Maklum.. seorang pelajar… tapi nggak selalu pas hari hari itu. Kalo lagi nganggur dan kuota internet masih tebel kapan aja bisa koq.

Umm,,,, selanjutnya admin bingung mau nulis apa lagi -_-
Kalo gitu sekian postingan kali ini. nantikan postingan postingan selanjutnya di Pshare Project ^^
Wassalaamu’alaikuum Wr. Wb.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Assalaamu'alaikuum. selamat datang di Pshare Project^^

0 komentar

silahkan tinggalkan jejak kalian di kolom komentar